Lagi, Dua Begal Ditembak

0
246
Dua Tersangka Begal Perampok Karyawan Toko Roti Aroma Ditembak

Dua Tersangka Begal Perampok Karyawan Toko Roti Aroma Ditembak

LR.com – Komitmen Polda Sumatera Utara akan menindak tegas bagi pelaku curas atau begal sepertinya tidak main-main, terbukti untuk sekian kalinya menembak ditempat dua pelaku begal karena berusaha kabur ketika akan diringkus dari tempat persembunyiannya di Pasar IV Kec. Patumbak Deli Serdang, Senin pagi, 30 Oktober 2017 sekira pukul 03.30 wib.

Kedua tersangka ditembak dibagian kakinya, masing-masing diantaranya, Niko Pradana Yusuf Lubis  alias Dana ,19 tahun warga Desa Patumbak dua Lantasan Lama Pasar 4  Kec. Patumbak dalam menjalankan aksinya berperan sebagai joki. Selanjutnya M.Yusuf Nasution alias YUSUF,19 tahun warga Dusun III Lantasan Lama Pasar 4 Patumbak, berperan sebagai pemetik tas korban.

Korban merupakan seorang karyawati toko roti Aroma yang ketika baru pulang dari tempat kerjanya. Tempat di Jl. Pantai Rambung Kec. Patumbak Kab. Deli Serdang, tas korban dijambret pelaku sehingga menyebabkan korban jatuh dari boncengan sepeda motor yang dikendarai orang tuanya. Peristiwa itu terjadi pada hari Rabu,18 Oktober 2017 jam 22.00 wib dan sempat menjadi viral di media sosial. Dalam peristiwa itu korban mengalami kerugian sebesar Rp. 4 juta. Selanjutnya peristiwa itu dilaporkan ke Polsekta Patumbak sesuai dengan bukti laporan polisi No. Pol. : Lp /.  / X / 2017 / SU / Restabes / Sek Patumbak tanggal 19 Oktober 2017

Kerja keras Subdit III Jahtanras Poldasu yang dipimpin AKBP Faisal Napitupulu   Sik, ternyata tidak sia-sia dan dalam waktu lebih kurang 12 hari bersama timnya berhasil mencium keberadaan kedua pelaku dan berhasil meringkus kedua pelaku berikut mengamankan barang bukti berupa Satu unit sepeda motor merk Honda scoopy yang digunakan tersangka dalam menjalankan aksinya, selanjutnya baju kaos putih dan celana jean milik tersangka dan satu unit Hp.

Kedua tersangka untuk selanjutnya di boyong ke RS Bhayangkara Medan guna mendapatkan perawatan medis, sebelum akhirnya dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Laporan: @redaksi

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here