Purnawirawan TNI Tewas, Dihakimi Massa

0
354
Purnawirawan TNI Tewas Dihakimi Massa
Purnawirawan TNI Tewas Dihakimi Massa

LR.com – Aksi main hakim kembali menelan koban jiwa dan kali ini yang menjadi korbannya Paharuddin, 54 purnawirawan TNI yang bertugas sebagai anggota Babinsa di Kecamatan Suppa di bawah naungan Koramil 1404-01. Korban meregang nyawa dengan kondisi kaki dan tangan terikat, serta tubuh penuh luka bekas terkena pukulan.

Tragedi berdarah itu terjadi usai sholat subuh di Mushola SPBU Soreang, Kota Parepare. Korban yang ketika itu tengah merapikan letak tas milik salah seorang jamaah, tiba-tiba diteriaki maling, hingga akhirnya pria tua itu tewas dilokasi kejadian, setelah sebelumnya sempat mendapat perlakuaan tak manusiawi, Selasa 31 Oktober 2017.

Korban tewas baru diketahui setelah pihak Kepolisian tiba dilokasi kejadian dan berusaha mengamankan korban, namun setelah diperiksa ternyata korban sudah tak bernyawa lagi.

Peristiwa tragis itu sungguh meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, tetangga dan sahabat ketika masih berdinas, karena selama hidupnya korban dikenal seorang pria yang baik, sehingga sejumlah tetangga banyak yang tak percaya bahwa korban pelaku pencurian.

“Paman saya ketika itu hanya memindahkan tas yang ada di mushola, tapi oleh jamaah malah diteriaki maling”, ujar Rani salah seorang keponakan korban.

Sedikitnya 17 orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan telah diamankan piihak Kepolisian Soreang.

Laporan : @harry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here