Wanita Pelaku Begal Diringkus, Satu Ditembak, Maling Motor Diamuk Massa

0
144
Barang Bukti Yang Berhasil diamankan dari Pelaku Begal dan Maling Motor

LR.com – Pelaku pencurian dengan kekerasan atau lebih dikenal dengan istilah Begal, sepertinya tidak mengenal jenis kelamin, salah satunya Dewi Wahyuni alias Putri, 28 Tahun warga Desa Tandam Hilir Pasar 5,5 Kec.Hamparan Perak tertangkap tangan oleh Satreskrim Polres Binjai ketika akan menjalankan aksinya di Jl.Gajah Mada Kelurahan Tunggurono Kecamatan Binjai Timur pada Jumat malam, 10 November 2017 sekira pukul 20.00 wib.

Dari tangan Putri petugas mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor merk yamaha Sporti warna hitam oranye BK 3195 HR, satu buah tas warna hitam, dan satu buah hp merk samsung Galaxi mega warna putih yang diduga hasil dari kejahatanya.

Dalam menjalankan aksinya Putri ternyata tidak seorang diri, tersangka dibantu oleh teman prianya bernama Kocu Tarigan alias Ucok, 35 tahun warga Jl.Ampera II Gg.Sawah Psr Kecil KM.13 Desa Sei Semayang.

Ketika akan diringkus petugas terpaksa melumpuhkan Ucok dengan tima panas karena berusaha kabur setelah sebelumnya sempat terjadi kejar-kejaran dengan petugas. Dan sial bagi kedua tersangka, ketika dalam pelarian sepeda motor yang mereka dikendari  mogok ditengah jalan.

Sementara itu beberapa jam sebelumnya seorang pelaku pencurian sepada motor berhasil diamankan warga, bahkan sempat menjadi bulan-bulanan amuk massa, sampai akhirnya berhasil diselamatkan petugas kepolisan dari Polsek Binjai yang tiba dilokasi kejadian.

Sejatinya  Dedy Saputra, 35 tahun warga Gg Ranting Lk X Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, tertangkap tangan oleh warga ketika menjalankan aksinya di Jl.T.Amir Hamzah Psr III Tugu Rambutan Keluraha Jati Utomo Kecamatan Binjai Utara pada Jumat malam, 10 November 2017 sekira pukul 17.00 wib.

Guna penyidikan lebih lanjut petugas menggelandang tersangka beserta barang bukti berupa satu unit sepeda motor Vario BK 6484 AGN, 5 unit Hp, satu unit power bank, dan satu pucuk mancis berbentuk senjata api.

laporan : @Paian

seorang Wanita Tersangka Begal berhasil Diringkus, 1 TSK Ditembak

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here