Seorang Ibu Rumah Tangga Terlibat Peredaran Narkoba

0
282
Diduga Terlibat Peredaran Narkoba, Polres Langkat Ringkus Seorang Ibu Rumah Tangga

LR.com – Diduga terlibat dalam peredaran narkotika jenis shabu-shabu, seorang ibu rumah tangga diringkus Satreskrim Narkoba Polres Langkat dari kediamannya di Dusun Titi Belanga Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, beserta barang bukti delapan bungkus plastik klip bening ukuran sedang diduga berisikan narkotika jenis shabu-shabu seberat 4 gram pada Senin 13 November 2017 pukul 17.00 wib.

Sejatinya Yusmawati, 39 tahun, warga Dusun. Titi Belanga Desa. Sei Bamban Kecamata Batang Serangan Kabupaten Langkat. Hanya bisa pasrah ketika diringkus petugas dan mendapati barang haram itu dari  dalam rumahnya.

Terungkapnya jaringan peredaran narkoba dengan melibatkan seorang ibu rumah tangga itu berawal informasi dari masyarakat dan setelah dilakukan pengintaian usaha petugas yang dipimpin langsung Kasat Narkoba, AKP M.Yunus Tarigan.SH akirnya membuahkan hasil dan mendapati delapan paket shabu-shabu yang dikemas dalam bungkus plastik bening dari tangan tersangka.

Untuk selanjutnya ibu muda itu digelandang ke Mapolres Langkat, guna dilakukan penyidikan dan pengembangan kemungkinan  akan keterlibatan sindikat lainnya.

Laporan : @Harry

Diduga Terlibat Peredaran Narkoba, Polres Langkat Ringkus Seorang Ibu Rumah Tangga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here