Medan Maimun Banjir, Telan Korban Jiwa

0
879
Medan Maimun Banjir,Telan Korban Jiwa Seorang Boca 7 Tahun
Medan Maimun Banjir,Telan Korban Jiwa Seorang Boca 7 Tahun

LR.com – Banjir yang melanda Kota Medan, akibat curah hujan yang tinggi dan disertai meluapnya dibit air sungai Deli menyebabkan sebagian Kota Medan terendam banjir seperti diwilayah Gg. Merdeka Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun yang menelen korban jiwa seorang bocah berusia 7 tahun pada Minggu pagi, 3 Desember 2017, sekira pukul 09.00 wib.

Korban M. Ikhsan baru ditemukan pada pukul 12.45 wib setelah dikabarkan hilang pada pukul 09.00 wib dan baru ditemukan tak jauh dari kediamannya yang berjarak lebih 20 meter dengan kondisi tubuh telah kaku. Oleh orang tua korban dan bersama warga serta tim TRC BPBD Kota Medan yang turut dalam pencarian mencoba memberikan pertolong dan membawa korban ke RS Teratai, namun takdir sepertiya tidak berpihak kepada keluarga malang itu, nyawa korban akhirnya tak dapat terlongkan.

Menurut orang tua korban Ahmad Sani, korban sebelumnya bermain-main bersama teman-temannya digenangan air yang membanjiri kediaman mereka, namun setelah beberapa jam kemudian keberadaan anaknya tidak diketahui, sampai akhirnya dilakukan pencarian bersama warga dan dibantu oleh tim TRC BPBD Kota Medan. Korban baru ditemukan sekira pukul 12.45 wib didalam genangan air, perisisnya dibawah diantara jalanan menurun yang berlokasi tak jauh dari kediamannya.

“Sungguh tak menyangka harus kehilangan putra saya dengan cara seperti ini dan banjir kali ini meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga kami”, ujar Sani dengan wajah berlinang air mata.

Laporan : @Sandi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here