Kabur Dari Rutan Tanjung Pura, Tahanan Narkoba Itu Kembali Dirungkus  

0
444
Muzakir Tahanan Narkoba Yang kabur Dari Rutan Tanjug Pura Kabupaten Langkat Sumatera Utara

LR.com – Pelarian Muzakir, 35 tahun tahanan kasus narkoba yang kabur dari Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Tanjung Pura kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara akhirnya kembali berhasil diringkus oleh Satrses Narkoba Polres Langkat dari tempat persembunyiannya pada Minggu, 3 Desember 2017 sekira pukul 13.00 wib.

Muzakir yang telah divonis 19 tahun atas kepemilikan ganja seberat 549 kg diringkus di kawasan rawa-rawa tak jauh dari lokasi Rutan Tanjung Pura ketika menunggu jemputan dari rekannya yang akan membawanya ke Aceh. Usahanya ternyata terendus oleh petugas dan akhirnya berhasil kembali diringkus dibawa kepemimpinan Kasatres Narkoba Polres Langkat AKP Muhammad Yunus Tarigan SH.

Muzakir kabur dari Rutan Tanjung Pura setelah sebelumnya menganiaya seorang petugas jaga dengan memukul kepalanya hingga mengalami luka yang cukup serius, sampai akhinya berhasil kabur dengan cara melopat pagar dengan menggunakan kain sarung yang dipintal seperti seuntas tali.

Muzakir Tahanan Narkoba Yang kabur Dari Rutan Tanjug Pura Kabupaten Langkat Sumatera Utara

Muzakir merupakan terpidana yang ditangkap petugas Polres Langkat, di Simpang Zais, Desa Tandam Hilir I, saat berusaha menyeludupkan narkotika jenis ganja seberat 549 Kg dengan menggunakan truck Colt Diesel BK 8519 DB pada Kamis 15 Juni 2017 yang lalu. Guna mengelabui petugas, terpidana mengkemas barang haram itu kedalam peti yang bertuliskan PT. PLN Persero.

Laporan : @sandi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here