Pilot Lion Air Tertangkap Tangan Menggunakan Narkoba

0
146
Captain Pilot Lion Air Tertangkap Tangan Penyalagunaan Narkoba

LR.com – Lagi untuk sekian kalinya oknum Captain Pilot pesawat udara kembali terlibat dalam kasus penyalagunaan narkotika dan kali ini yang diamankan Captain Pilot Lion Air yang tertangkap tangan tengah mengkomsumsi barang haram itu di salah satu kamar hotel oleh Satnarkoba Polresta Kota Kupang pada Senin kemarin, 4 Desember 2017 sekira pukul 00.15 wita.

Barang Bukti Yang Diamankan Dari Pilot Lion Air

Tersangka oknum Captain Pilot itu yakni, Maesa S, ID 140031, diamankan di  Hotel T-More Kupang kamar nomor 205 diamankan bersama seorang teman wanitanya, berikut barang bukti berupa narkoba jenis Shabu-Shabu, bong atau alat hisap Sabu-Sabu, 2 korek gas yang digunakan sebagai alat pembakar dan satu botol minuman beralkohol.

Tersangka yang semestinya akan menerbangkan pesawat Lion Air pada hari Selasa tanggal 05 Desember 2017 dengan Tujuan Surabaya terpaksa di gantikan karena masih dalam proses pemeriksaan di Mapolresta Kota Kupang.

Kasus penyalagunaan narkotika yang melibatkan capt pilot lion Air itu menambah daftar kasus yang  telah mencoreng  dunia penerbangan di indonesia dan hal ini menjadi pelajaran yang sangat berharga betapa masih lemahnya sistem pengawasan bagi propesi pilot pesawat udara.

Laporan : @Harry

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here