Akibat Senggolan, Dua Truk Laka Lantas

0
220
Akibat Senggolan, dua truk laka lantas di Jalan Lintas Tandam Hilir Deli Serdang

LR.com – Kecelakaan laluintas antar truk pengangkut barang terjadi dijalan lintas Tandam Hilir Kabutan Deli Provinsi Sumatera Utara yang menyebabkan kedua kendaraan berbadan besar itu mengalami rusak berat karena tergenlincir dibahu jalan dan menabrak tembok pagar masjid, pada Rabu 13 Desember 2017 sekira pukul 18.00 wib.

Akibat Senggolan, dua truk laka lantas di Jalan Lintas Tandam Hilir Deli Serdang

Menurut saksi mata, Suyetno, 34 tahun kecelakaan disebabkan karena salah satu truk menyenggol truk fuso ketika berusaha mendahului truk beroda enam itu. Akibatnya kedua truk saling bersenggolan dan tergelincir ke beram jalan dan mengalami rusak berat dibagian depan truk.

“Truk yang menyenggol tergelincir ke bahu jalan sisi sebelah kanan sedangkan truk yang disenggol tergelincir kebahu jalan sisi sebelah kiri”, jelas Suyetno menambahkan.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun akibat peristiwa itu menyebabkan kemacetan yang panjang dan menjadi tontonan warga yang bermukim disepanjang jalan itu, sehingga turut menambah kemacetan panjang jalan Tandam Hilir yang selama menjadi jalan alternatif menuju ke kawasan Medan Utara.

Kini kedua supir truk yang belum dikatauhi indentitasnya telah diamankan Satlantas Polres Kota Binjai, guna kelanjutan pemeriksaan.

Laporan :@miel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here