Dugaan Pemotongan Dana BOK Menguap, Staf Dinkes Pekanbaru Bungkam

0
98
Dugaan Pemotongan Dana BOK Di Dinas Kesehatan Menguap.

LR.com – Sejak dugaan pemotongan Anggaran Dana Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) yang terjadi di Dinkes Pekanbaru menguap ke permukaan, anehnya para staf di dinas itu terkesan melakukan aksi tutup mulut alias bungkam, bahkan kepala dinas enggan untuk ditemui.

Dugaan Pemotongan Dana BOK Di Dinas Kesehatan Menguap.

Sejumlah awak media yang mencoba untuk mengkonfirmasi selama dua hari berturut-turut ke kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) kota Pekanbaru, Drg Helda Suryani Munir harus menelan pil pahit karena yang bersangkutan tidak pernah berada ditempat.

Salah seorang staf Kadikes yang berhasil ditemui, Yeni mengatakan, Kadis sedang tidak ditempat, karena Kadis tengah menghadiri rapat diluar.

“Kadis tidak ditempat dan kami tidak dapat menentukan kapan dapat bertemu dengannya,” ungkap Yeni, Selasa (19/12).

Selanjutnya, Yeni menyaran untuk bertemu dengan Kebid P2P, Gustianti, namun dengan sangat terpaksa lagi-lagi wak media harus menelan pil pahit karena yang bersangkutan menyatakan bahwa dirinya tidak ada wewenang dalam memberikan keterangan yang berkaitan dengan dana BOK.

“Ini bukan Kapasitas saya dan saya tidak tahu menahu dalam hal ini,” kata Gustianti.

Begitu pula ketika awak media mencoba meminta nomor telepon seluler sang Kadis, lagi-lagi terkesan aksi tutup mulut kental sangat terasa dilakukan para staf di dinas yang dipimpin Drg Helda Suryani Munir kembali berkilah mengaku tidak tau nomor Handphone Kadisnya dan menurutnya yang biasa memegang Handphonnya adalah sopir bu Kadis, ucap Yeni.

Sehari sebelumnya awak media telah berusaha menemui Kadinkes Pekanbaru ditandai dengan telah mengisi buku tamu, namun yang bersangkutan juga tidak ada ditempat.

Laporan : @iswandi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here