Proyek Drainase Teripang Amburadul

0
179

LR.com – Pekanbaru, Asal jadi alias amburadul, kondisi itu yang tampak dalam pengerjaan proyek drainase yang berlokasi di jalan Teripang Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru.

Hasil penelusuran dilapangan terlihat dalam pelaksanaan pekerjaan tidak sesuai dengan sefekpikasi, seperti dalam melakukan pengecoran balok pengaku (Skor) dengan cara hanya meletakan dua potongan besi ke dalam mal dan menempelkannya kedinding drainase yang telah dibobol untuk dijadikan sambungannya.

Ironisnya lagi proyek yang tanpa dilengkapi plang proyek itu terlihat banyak sekali dinding drainase yang telah keropos, diduga dalam pengerjaannya perbandingan antara semen dan bahan lainnya tidak sesuai. Sehingga tampak sejumlah dinding drainase yang baru dikerjakan banyak yang telah keropos.

Proyek Drainase Jl Teripang Pekanbaru Amburadul

Awak media yang mencoba menggali informasi dari para pekerja pada Jumat, 29 Desember 2017, kiranya  tidak mendapat hasil yang berarti, karena para pekerja terkesan tutup mulut alias membungkam.

Proyek drainase yang sejatinya berfungsi sebagai fasilitas umum guna normalisasi dari genangan air, dikuatirkan akan menimbulkan dampak yang negatif terhadap lingkungan.

Laporan :@iswadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here