Untuk Binjai Lebih Sejahtera, DPD Perindo Buka Kesempatan Untuk Caleg

0
1370
Mari bergabung melangkah bersama Perindo Untuk Indonesia Sejahtera.

LR.com – Tingginya animo masyarakat mendaftarkan dirinya untuk bergabung menjadi calon legislatif pada Pemilu tahun 2019 mendatang. Untuk itu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Binjai telah membuka kesempatan seluas-luasnya dapat  mendaftarkan dirinya menjadi calon legislatif melalui pengurus yang ada di lima Kecamatan di Kota Binjai.

“Kami siap mengantarkan putra dan putri terbaik yang ada dimasing-masing Kecamatan yang ada di Kota Binjai untuk bersama-sama membangun kota yang kita cintai ini kearah yang lebih sejahtera lagi”, Ungkap Sekretaris DPD Perindo Kota Binjai, Sandi Wahyudi disela-sela loncing pemasangan spanduk caleg Perindo, Rabu, 10 Januari 2018.

Sambungnya,  melalui spanduk caleg Partai Perindo yang dipasang disetiap Kecamatan Kota Binjai, hal itu bertujuan untuk menjaring putra dan putri terbaik, baik itu yang berasal dari golong mahasiswa, tokoh masyarakat, tokoh organisasi dan tokoh agama dapat berkordinasi langsung dengan Ketua DPC Perindo dimasing-masing kecamatan untuk mendaftarkan dirinya menjadi calon legislatif pada tahun 2019 mendatang.

Lagi jelas Sandi, bahwa setelah KPU Kota Binjai mengumumkan  DPD Perindo Binjai lolos dalam proses verifikasi administrasi dan faktual, maka dengan demikian partai besutan Harry Tanoesudibjo telah resmi menjadi partai peserta Pemilu dalam pesta demokrasi mendatang, sehingga tidak ada lagi keraguan untuk melangkah bersama menuju Indonesia yang lebih sejahtera, ujarnya.

Lebih lanjut Sandi mengatakan, bahwa sebagaimana jadwal yang telah ditetapkan KPU bahwa pendaftaran usulan untuk caleg DPR -RI, DPRD Propinsi dan Kabupaten Kota sudah dapat dilakukan pada tanggal 14 Juli 2018 dan akan diumumkan pada bulan September 2018, sehingga masih ada waktu lebih kurang lima bulan lagi untuk proses pendaftaran dan hal itu merupakan waktu yang singkat, tukasnya mengakhiri.

Laporan :@harry

Bersama melangkah untuk indonesia sejahtera

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here